Sabtu, 16 Mei 2009

rencana tinggal rencana..

ahahahahaha.
pengen ketawa banget.

bulan depan mga ulang tahunn.
entah knp niat buat ngjailin dia tuh udh muncul dr skr.
dibicarakan lah sama sahabat2 saya dan sahabat mga.

rencananya saya pura2 deket sama co.
berunding co mana yg kira2 bisa bikin mga bt.
di putuskan.sahabat saya yang satu itu -ops-.
saya hubungin dia, blng klo saya punya rencana ini itu.
sahabat saya sempet bilang.
'aduh eoth kmu jahat bgt, kasian kan bikin mga bt'

2 hari yang lalu rencana dijalankan.
pas bgt hari itu saya,mga dan zha mau ke pungkur.mau nyari as kohel buat abng.baru kuliah.
tp jdnya saya dianter kuliah dl.
dijalan mau ke kampus.saya blng.
'nyet, sabtu ketemu ops yaa,udh lama g ketemu,kangen'
wahahahahaha.
dari situ perkara muncul.
mga mulai emosi,uring2an,tb2 jd ngroko.
pokonya keliatan bgt dia bt.
zha yg duduk dibelakang udh ketawa2,tanda rencana saya sukses.
yeeeeeees.
dijalan saya yman sama sahabat mga -okin-, disitu saya dimarahin.
maen api cenah.hohohoho.tp udh terlanjur.
alhasil.karena emng sifat dia emosian.rencana saya terlampau sukses.
akhirnya kita berantem.
HAHAHAHAHHAHA.
khena sempet blng .. 'ya ampun bang,kecepetan.kade hangus'
nyaan w eta hampir hangus.hahaha
suasana jadi kacau.diluar skenario.
alhasil berantem pun sukses dilakoni.wkwkwkwk.
jd nyesel deh.set3 subuh akhirnya baikan.

yaa ampuuuun.
gak lagi2 deh saya punya niat gt.
ckckckckckckkck.
jadi,mending buat rencana lain dr pada iseng2 ky gt.

maavin ya gaaaa.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar